Mimpi Papa 2019

12 Januari 2019
Mama bermimpi ada digereja dan tunggu papa lama tapi tidak dijemput - jemput.


14 Januari 2019
Mama bermimpi papa kirim rantangan 4 tumpuk untuk mama dan cuma ditaruh dimeja makan aja, mama tunggu papa tapi tidak datang2 lalu Tiara bangunkan mama.












01 Pebruari 2019
Deni mimpi papa marah dan mengatakan "Orep itu suruh bayar, kalau dia mau pinjam lagi jangan dikasih..."


16 Maret 2019
Bukan mimpi
Pagi hari di hari sabtu Deni terkejut ketika Elly buka pintu dan papa terlihat dibelakangnya.

20 Maret 2019
Mama cerita semalam mimpi sama papa jualan diwarung tetapi tidak ada yang dijual, dan Pak Jadi beli hendak beli mama bingung julain apa dan papa gak mau menolaknya.

Dan dihari sebelumnya mama juga bermimpi dijak papa jalan2 disekitar "kita sebut plaza" tempat kaki5 jualan makanan, tetapi saat itu sepi tidak ada aktivitas dan mama diajak masuk gang yang serem


20 April 2019
Dihari sabtu kita bertiga, Mama, Deni, dan Tiara pergi ke peristirahan papa. Ceilo tidak ikut karna habis kecelakaan tangannya kirinya patah.
Dan di tanggal 22 Dini hari Deni bermimipi; didalam mimpi itu ada mama, deni dan papa sedang kumpul bertiga nonton TV seperti biasanya dulu. Dan Deni ganti-ganti chanel tv tapi papa diam aja, yang ada dalam pikiran deni (aku ganti2 chanel tv nya kok papa gak marah ya). Lalu Deni mau ajak papa makan, dan papa mau aja walau papa dan deni tau tidak ada lauk yang tersedia (Deni seperti ngetest gmn reaksi papa).
Kemudian Deni bergeges tawarkan diri untuk menggorengkan tahu dahulu dan papa mau, beliau juga pesan teh tarik setelah lihat alat dripper kopi punya Deni.


19 Juli 2019
Mama mimpi papa minta uang buat bikin makam, tapi bukan makamnya.
Dan pada tanggal 21 Deni, Elly, Shan dan Zhen ke papa ternyata makam papa agak ambles, dan kita minta tolong diperbaiki sama penjaganya dengan biaya Rp.250.000


17 September 2019
Mama mimpi papa pulang kerumah mak mugik dengan kondisi baju seperti habis kecelakaan dan menggigil.



19 September 2019
Mama mimpi papa naik tangga dirumah ambilkan panci buat mama


27 September 2019
Deni mimpi, waktu itu terdengar berisik sekali didepan rumah seperti anak2 yang bermain tetapi suranya terlalu keras dan menyeramkan. Deni menengok dari kawat pintu depan dan terlihat banyak sekali lycans sedang bermain. Dan melihat ada Deni lycans langsung mendatangi kemudian Deni berteriak "pa... pa... pa..." papa datang dari belakang dan terbangun
Lycans



30 September 2019
Deni bermimpi, kita semua yang dalam rumah bersama papa juga mau beli rumah. Deni datang duluan naik motor dan papa, mama, elly, ceilo, tiara, shan, zhen  menyusul. Setelah sampai, mereka semua tidak ada yang ikut turun hanya mama aja yang ikut turun. papa menggunakan mobil seperti mitsubishi galant sport modif warna brown doff. Sampai2 Deni bilang wuih papa keren rek kyk anak muda.
Mobilnya mirip sekali dengan ini
ini warnanya

10 Nopember 2019
Saat kita berwisata menginap di hotel roya caravan trawas.
Elly bermimpi papa berada disebelah mama sedang melihat lihat "slide-slide" HP mama iphone 6s dengan raut wajah yang bersedih, kemudian Elly bertanya "ada apa pa..." sampai 2x kemudian papa menjawab "emang sudah waktunya, dan juga sudah tua".
Keesokan harinya "Sanah" tetangga nenek yang sering bantu2 rumah nenek kalau pas kerepotan meninggal dunia, kabarnya over dosis sampai mulutnya berbusa.


21 Nopember 2019
Kamis malam jumat kliwon mama bermimpi, saat itu mama bersama papa berjalan ditempat yang menyeramkan. Mereka berjalan saja dan mama mengikuti papa terus. sewaktu berjalan mereka melihat suroso, dan papa terlihat berusaha menghindar. Kemudian mereka sampai dipinggiran sungai, papa telanjang bulat masuk dalam sungai itu

0 komentar:

Posting Komentar

 
;